Bioteknologi Bioboost

Monday, July 17, 2017

Rahasia Hasil Panen Berlimpah




RAHASIA HASIL
PANEN BERLIMPAH
Dengan produk unggulan
K-Bio Boost

Punya lahan Berhektar-hektar
Tetapi Hasil Produksi
Masih Dibawah Target?
Ingin Menjaga Tanah Agar Terjaga Kesuburannya?

Ingin Meningkatkan Produksi dan Memperbaiki Kualitas Gizi Tanaman?

“Berbagai Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Sebagian Besar Lahan Pertanian Mengalami Degradasi Lahan, Terutama Dipengaruhi Rendahnya Kandungan Karbon OrganiK"
Masalah yang Dihadapi Dalam Dunia Pertanian/Perkebunan Saat Ini
Tanah yang menjadi lahan pertanian/perkubunan berangsur-angsur berkurang tingkat kesuburannya akibat komposisi tanah berubah. Ini adalah dampak dari penggunaan pupuk kimia yang memangkas unsure nitrogen dalam tanah. Para petani pun banyak mengeluh karena produktivitas hasil panen menurun. Disinilah peran Pupuk Organik mampu meningkatkan kualitas lahan pertanian secara terus menerus dan mengurangi pencemaran lingkungan.

"Pupuk organik memperbaiki sifat fisik, kimia, dan biologi tanah, sementara pupuk kimia hanya memperbaiki sebagiannya,"
kata Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) Iswandi Anas Chaniago

Saatnya Beralih kePupuk Organik Panen Melimpah,Alam Terjaga

      Keuntungan Mengkonsumsi Makanan Organik
Menjaga tubuh dari efek bahaya zat kimiaIkut membantu menjaga lingkungan dari kerusakanMakanan menjadi lebih benutrisi dan sehat, tidak memicu penyakit berbahaya Bahan makanan organik dinilai memiliki kandungan lebih sehat daripada makanan konvensional, itulah sebabnya harga jual makanan organik lebih mahal dibandingkan makanan non-organik

Stop Penggunaan Pupuk Kimia Untuk Lahan Pertanian
Penggunaan pupuk kimia memiliki dampak negatif bagi lingkungan yaitu mengakibatkan eutrofikasi yang menyebabkan lingkungan menjadi beracun dan kematian fauna di perairan.Pupuk kimia mengandung bahan kimia seperti metana, karbon dioksida, ammonia dan nitrogen, hal ini memicu pemanasan global dan perubahan cuacaMembuat tanah kehilangan kesuburannyaMeningkatnya resistensi hama pada pestisida pertanianMematikan mikro orgnisme yang ada di dalam tanahMasalah yang sering dihadapi para petani adalah malas membuat pupuk organik dan memilih pupuk kimia yang lebih praktis. Kini ada solusi terbaik dengan menggunakan pupuk organik yang mudah diaplikasikan ke lahan pertanian dan mampu meningkatkan produksi hasil bumi, tak kalah dengan penggunaan pupuk kimia.

Bioobost…Tidak Hanya Sekadar Pupuk Biasa….
Tetapi Pupuk unggulan yang Mampu Menaikkan Hasil Panen, Menjaga Nutrisinya dan Meningkatkan Kesuburan Tanah


Pupuk Unggulan dari K-Link Mampu Meningkatkan Hasil Panen Hingga 50% Mengurangi Ketergantungan Petani dari Pemakaian Pupuk Kimiabio-boost


Manfaat BioboostMeningkatkan jumlah pengikatan Nitrogen bebas oleh bakteri, yang berperan dalam proses fotosintesis, fotosintesis sendiri bertujuan untuk membentuk bahan makanan yang digunakan oleh tumbuhan untuk berkembang sampai panen.Mempebaiki struktur tanah, membuat tanah menjadi ideal karena tanah dapat dikatakan ideal jika mengandung (Air, Udara, Mineral & Mikroorganisme).Melindungi tanah dari hamaDapat menghemat penggunaan pupuk kimia cukup 50% saja penggunaan pupuk kimiaKandungan bakteri pseudomonas dapat menguraikan zat kimia seperti pestisida dan sisa pupuk kimia yang teresidu.Memberikan hasil pertanian standar organikBioboost merupakan pupuk hayati mengandung lebih dari 300 jenis mikroorganisme yang meningkatkan hasil pertanian dengan masa tanam relatif cepat dan efisien dalam penggunaan pupuk, serta menghasilkan pertanian semi organik.Pupuk Bioboost Dijamin Bebas Dari Logam Berat Maupun Asam Organik yang BerbahayaHasil panen yang lebih banyak dan lebih cepat, aman digunakan jangka panjang oleh para petani, peternak dan industri, ramah lingkungan.
Bagaimana Pemakaian Pupuk Unggulan Bioboost? Petunjuk Pemakaian Pupuk Berbeda Untuk Setiap Tanaman, Berikut Penjelasannya:

                     Untuk tanaman padi
Larutkan sebanyak 1 liter pupuk K-Link Bioboost dengan 25-50 liter air. Aduk rata dan biarkan dulu beberapa menit sebelum digunakan. Dalam 1 bulan digunakan sekitar 2 liter per Ha larutan Boboost pada lahan pertanian.Untuk tanaman musiman jangka pendek seperti jagung, tomat, cabe, sayuran dan sejenisnya Komposisi larutannya adalah 1 liter pupuk Bioboost dicampur sengan 50-100 liter air. Dosis penggunaannya pada bulan pertama sebanyak 2 liter/ha dan bulan berikutnya diberikan dosis 1-2 liter per Ha per bulan.

    Untuk tanaman tahunan seperti karet, sawit, jeruk, mangga, kopi, cokelat, papaya dan lain-lain
 Larutkan 1 liter Bioboost dengan air sebanyak 50 hingga 100 liter. Aplikasikan setiap 1 liter pengenceran per pohon, periode pemupukan 2 hingga 3 bulan sekali.Untuk lebih meningkatkan produksi hasil pertanian, penggunaan pupuk Bioboost dapat dikombinasikan dengan jenis pupuk lain seperti pupuk kompos namun diberi selang 3- 5 hari. Aplikasikan terlebih dulu pupuk Bioboost sebelum pupuk jenis lain.
DIBAWAH INI PERBANDINGAN PENGGUNAAN PUPUK KIMIA DENGAN PUPUK BIOBOOST, TERLIHAT HASILNYA BIOBOOST MEMBERIKAN HASIL 99% TUMBUH LEBIH BESAR, LEBIH HIJAU DAN TIDAK DITUMBUHI GULMA
hasil dari program Bio-ShakeTanpa Bioboost

hasil dari program Bio-ShakeTanpa Bioboost

hasil dari program Bio-ShakeDengan Bioboost

BIOBOOST DIGUNAKAN UNTUK SEGALA MACAM JENIS SAYUR DAN BUAH DIMANA HASIL PANEN JAUH LEBIH BANYAK DAN LEBIH CEPAT
Para Petani atau Pemilik Perkebunan Tak Perlu Merogoh Kocek yang Dalam Untuk Mendapatkan Jenis Pupuk Unggulan Ini
Harga Kemasan 1 botol isi 1 liter
Bioboost
Rp 117.000,-

Untuk konsultasi dan pemesanan K-BioBoost silahkan hubungi
WA/HP/SMS 082331593257


Bioboost untuk ternak silahkan simak di Sini

Silahkan lihat Vidio tentang Bioboost

No comments:

Post a Comment